Halaman

Keep the spirit alive of you guys live .. Do not forget to pray and ask for blessings from the parents. My life motto. and I do not like the design of the impersonator's what my blog post and copying at the back post with no name sources I remember the guys

9/18/2013

Pacitan Beach~

Hello evrybadeeeh, liburan kalian setelah lebaran gimana seru gak? hemm semoga seru ya:-D
btw gua kali ini mau ngepost tentang gimana kesruan gua selama liburan, well holiday kemarin sih gua ke pantai di daerah jawa tengah di pacitan hehehe, hemm pantainya keren lo:-D nah di tanggal 25 AGUSTUS 2013 di hari Minggu gua dan teman-teman gua di rumah berencana buat liburan di pantai pacita, awalnya sih badmood sihh.... tapi okelah ikut aja hehhehe... ya walaupun jalanya berbelok2 kayak gitu sampe sampe gua mual berkali kali tapi, gak sia sia setelah beberapa jam perjalan,dan akhirnya gua sampe juga,setela berjam jam di dalam bus dan rasanya so verry verry menyebalkan bkin pusing:s tapi gapapa lah setelah disampenya ke tempat wisata yang di tuju wow banget pantainya bagus banget, stetelah turun dari bus gua dan teman teman gua langsung ngeletakin barang2 di tetpi pantai dan langsung lari buat renang hahhaha, I'm so verry happy guys!:D okey ini ada beberapa hasil fotonya this it :-D

#LOl banget=)))
Melayang ku melayang~
mukasaya:s
:D
LOVE YOU TO :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar